Sabtu, 02 November 2019

10 Nasihat 'Goblok' Versi Bob Sadino

Akan Mundur? Ini Keterangan Menteri Susi Pudjiastuti

, Jakarta - Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti menyanggah berita dianya akan mundur dalam tempo dekat. “Itu bahasanya bagaimana jadi gw ingin mengundurkan diri?” tutur Susi di kantornya, Senin, 2 November 2015.

Waktu itu, ia katakan jika kata “perubahan” lah yang membuat tertarik untuk masuk dalam kabinet kerja Presiden Joko Widodo. “Kata Pergantian itu yang membuat gw tertarik.”ujarnya.

Susi menjelaskan jabatan jadi menteri adalah jabatan politik yang tidak dapat dipastikan waktu kerjanya. Hingga, katanya, kedudukannya jadi menteri dapat lengser setiap saat. “Karena menteri itu kan jabatan politik. Bukan jabatan karier,” katanya.

Menurut Susi, sesudah satu tahun kerja bersama dengan semua anak buahnya, ia merasakan bangga karena semua petinggi kerja secara baik. “Saya katakan jika dirjen di sini keliatannya telah hebat jadi pada saat dibiarkan juga telah tidak ada permasalahan,”ujarnya.

Sepanjang satu tahun kerja, Susi lakukan dobrakan dengan menenggelamkan 100 lebih kapal asing yang mengambil ikan di laut Indonesia. Dibawah kepemimpinannya Indonesia mendapatkan pembebasan bea masuk ikan ke Amerika Serikat.

DEVY ERNIS

Simak juga: Suap Dokter=40 persen Harga Obat: Disodori Naik Haji sampai PSK Terkuak, 40% dari Harga Obat Bikin Menyogok Dokter

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar