Minggu, 24 November 2019

Alasan Biaya Hidup di Perth Termahal di Selatan Khatulistiwa

Apa Pekerjaan Panitia Kecil Bentukan Kemenhub serta Pemprov DKI?

, Jakarta - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) serta Pemerintah Propinsi DKI Jakarta akan membuat panitia kecil untuk mengulas permasalahan transportasi di ibu kota ini. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan panitia kecil itu nanti akan bertindak jadi koordinator yang memperantai kementerian serta pemerintah DKI Jakarta.

Panitia ini jadi koordinator bahasan, agar menghindarkan (masalah) birokrasi, kata Budi selesai pertemuan di kantornya, Jakarta Pusat pada Senin, 4 Desember 2017.

Budi menjelaskan ada lima sampai enam tema yang akan diulas oleh team itu, salah satunya berkaitan dengan mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), transit oriented development (TOD), serta loopline.

Ia menjelaskan, team itu nanti menyertakan Tubuh Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) serta Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Kami menghindarkan birokrasi, Pak Gubernur ke Dishub, gw ke BPTJ, tutur Budi di kantor Kemenhub.

Kepala BPTJ Bambang Prihartono menjelaskan panitia itu gagasannya usai dibuat minggu ini. Bambang berujar, panitia nanti akan berjumpa dengan reguler. Team akan kerja dengan agenda-agenda yang telah disetujui. Akan berjumpa reguler, contohnya mingguan, tutur Bambang saat dihubungi dengan terpisah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjelaskan faksinya siap bekerja bersama dengan Kementerian Perhubungan. Ide-ide yang kami bahas searah, katanya.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar