Kamis, 21 November 2019

5 Fakta Pernikahan Diam-diam Bos AirAsia

Midnight Sale Lippo Mall Puri Sambut Lebaran, Potongan harga 80 Persen

, Jakarta - Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, akan membuat midnight sale yang ke-2 mendekati Lebaran pada Sabtu, 9 Juni 2018. Awalnya, minggu lalu, pusat belanja ini membuat midnight sale.

Potongan harga yang diberi sampai 80 %. Ada lebih dari 200 tenant yang ikuti pesta potongan harga di bulan Ramadan ini. Beberapa brand terkenal ikut memeriahkan pekerjaan itu.

Simak juga: Berbelanja Mendekati Lebaran, Tulis Tanggal Midnight Sale di Jakarta

Mengenai merek-merek populer yang ikut memberi potongan harga adalah Zara, Bershka, Stradivarius, Mark and Spencer, Pull and Bear, Uniclo, LC Waikiki, H&M, Forever 21, Sogo, Parkson, Cotton On, Guess, Matahari, serta masih banyak.

Awalnya, Ketua Umum DPP Asosiasi Pengelola Pusat Berbelanja Indonesia (APPBI) Stefanus Ridwan menjelaskan diadakannya program potongan harga midnight sale terkait dengan peristiwa Idul Fitri. Kan rata-rata dapat THR, katanya pada Tempo, Sabtu, 2 Juni 2018.

Baca juga: Berbelanja Midnight Sale Lebaran, Tahu Panduan Mengerem Pengeluaran

Stefanus menjelaskan midnight sale dilaksanakan di sejumlah mal di Jakarta. Ia juga tidak membidik penjualan. Menurutnya, pekerjaan ini hanya untuk memberi harga yang tambah murah pada beberapa konsumen setia.

Lihat : Merencanakan ke Midnight Sale, Lihat 4 Panduan Berikut

Tidak hanya Lippo Mall Puri, beberapa mal mengadakan midnight sale pada 9 Juni 2018. Salah satunya Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Plaza Atrium, Kalibata City Square, Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Pejaten Village, Transmart Cilandak, Cibubur Junction, Lippo Plaza Kramat Jati, serta AEON Mall Jakarta Garden City.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar