Kamis, 21 November 2019

Rasio Utang Terhadap PDB Terus Naik Ini Rencana Sri Mulyani

Ulang Tahun Big Mac ke 50, McDonald's Launching Mata Uang MacCoin

, Jakarta - Dalam rencana rayakan ulang tahun menu Big Mac yang ke 50, restoran cepat saji McDonald's mengeluarkan MacCoin, mata uang global pertama untuk makanan. MacCoin ada dengan lima design unik, yang mana semasing design sebagai wakil satu dekade Big Mac.

Simak juga: Hoaks, McDonald's Indonesia Tebar Voucher Rp 255 Ribu

Tiap design MacCoin ambil beberapa unsur dari riwayat perubahan seni, musik, serta budaya pop yang sebagai wakil semasing dekade, sesaat bagian depan dari MacCoin tampilkan gambar yang tunjukkan perayaan ulang tahun Big Mac yang ke-50, papar Presiden serta CEO McDonald's Corporation Steve Easterbrook dalam acara peluncuran MacCoin di Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2018.

Beberapa pencinta Big Mac dapat share, kumpulkan, serta menukarkan MacCoin untuk memperoleh Big Mac gratis di restoran McDonald's di lebih dari 50 negara yang berperan serta, diantaranya Indonesia.

Simak juga: Hoaks Gratis Coupon McDonalds, Awas Peretas Jahat

Mata uang MacCoin disiapkan terbatas, yaitu pada 2-7 Agustus 2018. Lebih dari 6,2 juta MacCoin dialokasikan dengan global di lebih dari 50 negara sepanjang persediaan masih ada.

Kehebohan perayaan 50 tahun Big Mac serta program MacCoin di Indonesia sudah diawali semenjak 31 Juli, dimana Armored Truck (truk lapis baja) roadshow ke sejumlah restoran McDonald's untuk mendistribusikan kantung uang berisi MacCoin.

Kantung uang itu disimpan di peti uang dengan keamanan spesial. Di Indonesia sendiri, MacCoin yang ada sekitar 65.800 keping.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar